Kado Ultah Istimewa Untuk Istri

Kado Ultah Istimewa Untuk Istri -
Untuk anda yang sedang mencari kado atau hadiah yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan atau untuk bingkisan karikatur  dapat anda jadikan pilihan,
.
Ulang tahun tonggak yang biasanya tanggal 1, 16, 18, 21, 30, 40, 50, sangat penting dalam kehidupan kebanyakan orang. Mereka biasanya menandakan transisi dari satu fase kehidupan ke tahap lainnya dan mendorong anak laki-laki atau anak laki-laki untuk bertindak sesuai dengan itu. Ulang tahun tonggak adalah acara spesial yang tidak bisa diabaikan. Ini biasanya menandakan menemukan hadiah ulang tahun terbaik yang merayakan ritus peralihan ini. Artikel ini membahas tentang menemukan hadiah ulang tahun terbaik untuk ulang tahun tonggak sejarah.

Ulang tahun tonggak sejarah biasanya berarti meluangkan waktu untuk mempertimbangkan hidup Anda, tujuan Anda dan apa yang telah Anda capai atau tidak capai dalam hidup Anda sampai saat ini. Ini adalah saat yang tepat untuk berfokus pada diri Anda dan tingkat pertumbuhan yang telah Anda capai sejauh ini dan setiap perubahan yang perlu Anda buat.

Hal yang hebat tentang ulang tahun ini juga adalah bahwa mereka biasanya memanggil perayaan ulang tahun yang rumit dan memberikan hadiah yang rumit. Untuk merayakan datangnya usia, beberapa pesta serius biasanya diserukan.

Karikatur


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda
.
Ulang tahun pertama biasanya merupakan awal dari tonggak ulang tahun dan merupakan masalah besar bagi keluarga. Ini biasanya lebih merupakan perayaan bagi orang tua dan teman mereka dengan aneka hadiah untuk anak kecil. Ini bisa menjadi berantakan bagi anak karena mereka juga mendapatkan kue kecil atau sepotong kue dan menjadi anak kecil, mereka hanya menggali.

Ulang tahun ke 13 mungkin atau mungkin tidak dirayakan sebagai ulang tahun tonggak sejarah. Inilah saat anak menjadi remaja yang mungkin penting bagi mereka. Ini untuk mereka adalah langkah pertama dalam perjalanan menuju masa dewasa. Menemukan hadiah ulang tahun terbaik untuk mereka biasanya melibatkan penentuan minat dan hobi mereka dan kemudian menemukan hadiah ulang tahun yang paling sesuai.

Ulang tahun ke 16 adalah perayaan ulang tahun yang signifikan terutama di AS karena usia ini berarti anak Anda akan bisa mendapatkan SIM yang sah. Ini biasanya merupakan langkah awal menuju kebebasan dan biasanya dirayakan dengan cara yang rumit. Banyak gadis memiliki enam belas pesta ulang tahun manis yang lengkap dengan tiara enam belas tahun yang manis dan menerima berbagai hadiah ulang tahun yang rumit.

Ke 18 menandakan bahwa Anda bukan lagi anak kecil dan dapat memilih, bergabung dengan militer, dll dan secara hukum dianggap orang dewasa. Hal ini juga biasanya terjadi pada saat tahun pertama kuliah dimulai dan beberapa ide hadiah ulang tahun terbaik mencakup berbagai hadiah yang akan membuat pengalaman kuliah lebih menyenangkan.

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan
.
Masa dewasa penuh dicapai dengan ulang tahun ke 21 karena usia ini menandakan bahwa Anda sekarang dapat mengkonsumsi alkohol secara legal. Perjalanan Vegas biasanya biasa terjadi pada saat ini untuk merayakan kemunculan 21.

Ulang tahun tonggak berikutnya adalah ketika seseorang berusia 30 tahun. Ini berarti saat Anda perlu mengumpulkan barang Anda atau mulai mulai membuat kemajuan dengan siapa Anda inginkan dan ke mana Anda ingin pergi dalam kehidupan.

Turning 40 biasanya tidak dinanti-nantikan sebanyak ulang tahun sebelumnya karena Anda dianggap "over the hill" kecuali jika Anda mengembangkan perspektif yang berbeda. Wanita biasanya membenci ulang tahun ini. Ini bukan saat yang tepat untuk menolak diri, tapi untuk merayakannya lebih tua dan merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri.

Setelah ulang tahun ulang tahun tonggak ulang tahun tambahan seperti 50 dirayakan setiap 10 tahun. Ada berbagai hadiah yang bisa Anda dapatkan jika Anda memiliki anggaran kecil atau signifikan yang akan dihargai oleh berbagai penerima.


Pilihan karikatur kami: Karikatur karikatur digital. karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.
Karikatur warna Handmade Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Karikatur hitam putih Handmade. Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
Berapa Harganya..? Harga pembuatan karikatur di tempat kami: Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim) Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim) * Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah
Bagaimana Cara pemesanannya...? Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 0813 2858 5085 (Call/SMS/Whatsapp), serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com

Kado Ultah Istimewa Untuk Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar